11.09.2010

02 07 10


Ayat2 cinta.............

aQ bercerita tentang hati..
tentang cinta yang aku miliki,,
cinta yang tak mungkin q bagi..


aq telah mlewati langkah itu
langkah yang aku tau
jika aku aq melangkah..
akan merubah 90 drajat kehidupan q,,

aneh,,
kini ada pria yang berbaring disamping ku,
menatapku, memelukku
dan akan selalu begitu,
rasanya malu,,
apa ini awal khidupan baru q..

dia bukan lelaki sempurna
bahkan dia sangat jauh dari sempurna
tapi aku suka dia
karna dia mampu menyayangi aq, mengerti aq.. mlebihi org2 yang mengenalq sejak dulu

dia tak akan bisa marah berlarut2 padaku
hanya butuh 5 menit untuk membuat dia tersenyum walau mungkin dia belum memaafkanku..
tapi setidaknya aq tau dia menyayangiku
seperti aq..

N sekarang aku lebih mengenalnya
aq yang mulai merasa dia hampir sempurna
dia yang ku tahu berusaha membahagiakanku dengan caranya
dengan khayalannya

dia suamiQ

aq menyayanginya,,
tak ingin mengecewakannya
aq ingin ayat ayat cinta yang kami lafadzkan di hari itu
selalu mengiringi rumah tangga yang kami jalani..

ayat ayat cinta yang menuntunku
menjadi seorang istri................
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Yahoo
Feed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar